Arsip

Archive for Desember 9, 2008

Rencana Perubahan…

Desember 9, 2008 Tinggalkan komentar

Kandangan, lagi hujan…

Pekerjaan antri untuk segera diselesaikan. Dan hari ini rencana aku tak hendak “ngenet” dulu.  Aku hendak fokus ke gawean. Ternyata aku tak kuat menahan godaan tangan dan otak untuk “ngenet”.  Setelah beberapa berkas kerja terselesaikan. Jadilah sekarang aku berselencar di dunia maya… Cek email, cek blog dan membuat tulisan ini…

Sementara dalam beberapa hari ini, mengendap dan terus bergelegak di pikiran secuil rencana kecil untuk melakukan pembenahan dan “branding” pada blog yang aku punya… Sejumput konsep kasar sudah dibuat perihal seperti apa dan bagaimana konten dan tampilan blog punya aku itu nantinya. Karena aku punya 3 blog (abdipraja12,shuacheng & syamsuri12) khusus untuk blog ini akan aku buat berbeda dan berlainan dengan 2 blog lain yang aku punya. Berbeda dari segi konten, tampilan dan gaya penulisan.

Untuk blog ini, merupakan–meminjam istilah dari Pak Syamsudin– “Personal Branding Lewat Blog” (kunjungi : http”//syamsuddin-ideris.blogspot.com)  aku yang sebenarnya. Blog ini juga menjadi sarana utama pengejewantahan “core competency” yang aku miliki. Untuk 2 blog yang lain, jadi wadah dan semacam “alter ego” bagiku untuk menampung segala rampak rampu kata dan rupa yang aku curahkan yang tidak mungkin aku muat diblog ini.

—hujan sudah reda, matahari nampak malu untuk tersenyum dan akupun stop dulu tulisanku…

Selamat siang untuk semua…

Kategori:Catatan Syam