Beranda > Catatan Syam > 1 april 2012, catatan singkat

1 april 2012, catatan singkat

di awal tahun, saya membuat satu target bahwa sampai tanggal 31 maret 2012 saya sudah mempunyai 100 blog… dari 300 blog yang saya targetkan untuk tahun 2012 ini. tapi, setelah saya hitung, ternyata sampai dengan tanggal 1 april ini baru berjumlah 20 blog saja. ada 80 blog lagi… terpaksa lah saya merevisi target dan mengulur waktu sampai tanggal 30 april nanti sisa 80 blog harus saya buat. bila di hitung-hitung, sampai 30 april nanti, untuk mencapai 80 blog, paling tidak tiap hari saya membuat 2 – 3 blog.

membuat satu blog-komplit dengan ide dan postingannya satu hari saja susah. apalagi tiga. tapi, untuk mencapai target, mau tidak mau, bisa atau tidak bisa, harus saya lakukan. mungkin, untuk mencapai 80 blog ini, saya harus menepikan dulu urusan kualitas, yang penting kuantitas dulu, setelah nanti mencapai 100 blog dan sudah terindeks dengan baik di laman google baru  urusan kualitas dibenahi.

bagaimana cara mengelola 100 blog nantinya. ini masih belum saya pikirkan. saya jalan dulu, bikin blog, up date postingan secara bergiliran, yang penting tiap hari bisa membuat postingan minimal di sepuluh blog.

mulai tanggal 1 april ini, kayaknya konsen saya full untuk membuat blog dan mengelolanya.

Kategori:Catatan Syam
  1. Belum ada komentar.
  1. April 27, 2012 pukul 10:00 pm

Tinggalkan komentar