Beranda > Catatan Syam > tentang klik pertama dan bisnis affiliasi

tentang klik pertama dan bisnis affiliasi

beberapa hari ini saya sempat “galau”… saya ikutan disebuah ppc local dan memasang script-nya di beberapa blog saya. hari demi hari selalu saya amati di dalam laporan yang ada di akun saya di web ppc tersebut… impressi lumayan tinggi tapi tidak ada satu pun klik. apa yang salah ? kenapa impresinya di atas ribuan, kliknya nol sama sekali ? pertanyaan demi pertanyaan muncul setiap kali saya membuka akun saya dippc tersebut…

namun, meski galau saya tetap bersabar dan tetap menaruh keyakinan bahwa pasti aka nada klik pertama suatu hari ini, semakin tinggi impressi saya pikir, akan semakin tinggi kemungkinan mendapatkan klik… dan keyakinan ini akan terus saja jaga. begitu juga dengan keyakinan dan optimisme saya untuk mendapatkan penghasilan dari ranah internet harus terus saja jaga dan pelihara.

bisnis affiliasi
selain ikutan main dippc, saya juga “belajar” ikutan bisnis affiliasi. saya melihat peluang yang cukup terbuka dengan ikutan bisnis affiliasi. bukan saja ikutan bisnis affiliasi ini lumayan murah tanpa modal, meski ada beberapa juga yang pakai modal… bisnis affiliasi ini cukup mudah di jalankan, tool-nya lengkap dan dari amatan yang saya lakukan kliknya pun lumayan cukup tinggi.

dinihari ini, saya me-rekap beberapa bisnis affiliasi yang telah saya ikutan… karena tersebar di beberapa email, dengan alasan karena saya sering lupa dan mungkin akan terlupakan, serta untuk memudahkan saya memasang url serta banner affiliasinya… saya me-rekap bisnis2 affiliasi yang saya ikuti sekaligus mengumpulkan url dan bannernya dalam satu folder… berikut beberapa bisnis affiliasi yang sekarang saya ikuti :

cafebisnis
atmpulsa
belbuk
tokoone
tipshamil
ilmu website
rahasiatradding
mmionline
autosubmit

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

