Beranda > Catatan Syam > sekedar curahan hati

sekedar curahan hati

berusaha untuk menyeimbangkan hidup…antara “kehidupan” rumah tangga, kantor, nge-blog, bisnis dan kuliah. ternyata bukan suatu hal yang mudah. berfokus ke salah satu kehidupan, berakibat pada keterbengkalaian kehidupan yang lainnya. padahal, bila melihat daftar keinginan, pengennya bisa di dijalani semua, tanpa ada yang terkalahkan…

salah satu kelemahan yang amat saya sadari adalah saya tidak mampu me-manage diri, waktu, dan konsentrasi pikiran untuk bisa menjalani semua kehidupan. ada 24 jam waktu yang tersedia, ada banyak kesempatan sebenarnya yang bisa saya gunakan untuk menjalani semua kehidupan yang saya inginkan. ada banyak pilihan tentang bagaimana cara mengatur kehidupan…. ada banyak jalan jika kita mau… orang lain saja banyak yang mampu me-manage dirinya dengan baik… masa kita tidak bisa ?

solusi dinihari ini : saya harus berubah….

Kategori:Catatan Syam
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

