Beranda > Catatan Syam > catatan dinihari, ketika kembali kehilangan semangat

catatan dinihari, ketika kembali kehilangan semangat

hal paling sulit dilakukan ketika hendak bangkit dari keterpurukkan adalah menata pikiran dan mental. banyak sekali halangan yang menghadang, yang berpotensi membuat pikiran dan mental ini down lagi. jatuh lagi. dan harus memulai dari angka minus lagi. belum lagi, banyaknya waktu yang terbuang, saat terbentur hambatan. pikiran ini seperti jadi kusut, bingung mau melakukan apa. hidup seakan menjadi sia-sia. hari demi hari berlalu dengan kosong.

saat mental ini gamang oleh kenyataan kehidupan. ketakutan dan depresi menghinggapi. ketidakberdayaan merayapi sekujur tubuh. ingin rasanya lepas dari beban berat ini, meninggalkan semua hiruk pikuk kehidupan dunia. melarikan diri ke alam lain. dan sejuta khayali escape lainnya.

banyak obat penawar disusun dalam daftar yang rapi, yang hendak dijadikan penyembuh atau solusi bangkit dari keterpurukan ini. namun, sebagian dari isi daftar itu menguap begitu saja, sebelum terealisasi. adapun yang sudah dicoba, untuk menyembuhkan derita pikiran dan mental ini…namun, kadang ini seperti obat aspirin saja… hanya untuk penahan sakit sesaat… hanya sesaat.

seperti dinihari ini… jadi gamang dan kehilangan semangat lagi…

Kategori:Catatan Syam
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: