Beranda > Catatan Syam > Justin Bierber Urang Kandangan ?

Justin Bierber Urang Kandangan ?

Asyik juga bolak balik laman fesbuk, baca-baca status, profile dan lihat foto akun teman-teman. Beberapa nama akun itu ada yang lucu, aneh dan kadang-kadang sulit juga untuk membacanya, gaul bin alay banget bahasa-nya. namun, ada juga yang yang masih memakai nama standar atau nama aseli.

Setelah berkelana lama demi laman fesbuk, ada satu nama yang terasa kurang ngeh dan jujur saja saya tidak kenal sama sekali : Justin Bieber. Saha eta ? pasti bukan urang kandangan, pikir saya.

Tersebab penasaran dan hendak tahu siapa itu Justin Bieber yang ngaran-nya berhamburan di laman fesbuk teman-teman yang hampir 95% adalah urang kandangan. Saya search dengan keyword : nama Justin Bieber. Setelah googling kesana kemari. Buka site dan blog itu ini, akhirnya dapat info menarik tentang orang bernama Justin Bieber diblog-nya Om Wimar Witoelar,www.perspektive.net

Kata Om Wimar :
Justin Bieber seorang penyanyi sensasional berusia 16 tahun yang berasal dari Ontario Kanada.— urang Kanada sakalinya tapi bukan Kanada = Kandangan Dalam pang, he..he…—.Jar Om Wimar, awal mula Justin itu terkenal ketika ibunya mulai pasang video anaknya di YouTube. Lagu yang dibawakannya memang sudah populer, nomor-nomor Usher, Chris Brown dan Justin Timberlake. Video lagu-lagu Justin menarik perhatian seorang eksekutif musik, yang mengundang Justin Bieber ke Atlanta ketemu Usher penyanyi top r ‘n b. (Nah, kalau nama Usher saya sedikit kenal dan kebetulan ada lagu Usher yang saya suka).

Kemudian lagi diceritakan oleh Om Wimar : Oleh Usher, Justin di ajak rekaman di Island Record. Kelanjutannya memecahkan semua rekor sejarah musik digital. Menyusul terobosan lagu “One Time” dan peluncuran My World Last November, Justin Bieber melebihi 100 juta views di YouTube. Justin Bieber menjadi bintang di internet, kemudian diperbesar lingkupnya oleh TV, dengan dihias publikasi dan promosi media cetak. Pokoknya, Justin Bieber menjadi seorang bintang, mendapat ranking satu dalam review di majalah Rolling Stone untuk My World 2.0. Di Twitter, dia bisa diikuti pertumbuhan suksesnya dengan didatangi 90.000 tweeps per hari dan mendapat 11.000 follower baru tiap hari.

Nah begitulah cerita ringkasnya dan saya tidak penasaran lagi sekarang.
Bila kawan-kawan ada ketemu si Justin Bieber titip salam ya…

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: