Beranda > Catatan Syam > TENTANG KEGIATANKU (beberapa minggu ini)

TENTANG KEGIATANKU (beberapa minggu ini)

berikut sekumpulan moment aktivitas yang sempat aku abadikan dalam beberapa minggu ini. (beberapa minggu ini pula jaringan akses internetku bermasalah. aku jadi bed mood dan merasa kurang bergairah menjalani hari karena tidak bisa terhubung ke alam maya. untunglah aku menemukan solusi sehingga aku bisa “ngenet” lagi. bahkan sekarang kapan saja, dimana saja baik setelah bangun tidur atau bahkan dalam wc pun aku bisa internetan. he…he…

peresmian mahasiswa baru

peresmian mahasiswa baru

syam lg memotret

syam lg memotret

syam & abdi

syam & abdi

acara peresmian mahasiswa baru pascasarjana unlam

acara peresmian mahasiswa baru pascasarjana unlam

lagi kuliah...

lagi kuliah...

Kategori:Catatan Syam
  1. bagdies
    Februari 22, 2009 pukul 9:39 am

    internet dikantor parah,………..keapa yu ka??

  2. Februari 22, 2009 pukul 2:01 pm

    Hahaaa…. moga2 inetnya bisa online lagi🙂

  3. ali
    Maret 23, 2009 pukul 3:53 am

    selamat menantikan jagoan kecil….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

