Beranda > Catatan Syam > Varin & Moment di Suatu Senja (Hasil Bidikan Kamera Tersembunyi)

Varin & Moment di Suatu Senja (Hasil Bidikan Kamera Tersembunyi)

Konon, urang yang ada di foto dibawah ini adalah artis terkenal dari ibukota. he…he… suatu sore menjelang senja seorang paparazi sempat mengambil gambar urang ini yang sedang “batinggir” di atas bebatuan sungai amandit loksado, tepatnya di desa hulu banyu kecamatan loksado.

foto 1

foto 1

 

foto 2

foto 2

 

foto 3

foto 3

Kategori:Catatan Syam
  1. Februari 5, 2009 pukul 8:31 am

    btw ane nggak kenal tuh… siapa dia?

  2. Februari 5, 2009 pukul 10:44 pm

    Bujur to artis ibu kota dr wasah ka ai..ha..ha..

  3. Februari 6, 2009 pukul 12:24 am

    Perasaan pernah liat nih orang….tapi dimana ya! Udah lama nggak keliatan. Dulu aku pernah pegang gambar nih orang di uang kertas…..
    Kabuuuuuuuuuuuuurrrrrr sebelum ditimpuk Varin!!!!

  4. Februari 6, 2009 pukul 6:16 am

    kalo boleh tau itu foto siapa seh?? ganteng benget, boleh minta fotonya gak buat sepupuku??

  5. Februari 6, 2009 pukul 9:52 am

    Nah… ini salah satu tempat idola saya…
    Betah berlama2 disana. liat org bikin Lanting (rakit bambu) sambil memandang Gunung kantawan dan derasnya arus sungai😦 jadi kangen…
    Untuk foto itu komentar saya adalah… Urang paling narsis di Pahuluan

  6. Februari 6, 2009 pukul 10:01 am

    SiBuk melihat n meneliti foto di atas…hmmm..kayaknya ada “penampakan” dech…!!!

  7. Rizal
    Februari 7, 2009 pukul 1:35 am

    beapa di sungai tu..??lagi B.A.B kh??heE 8)

  8. drmurid
    Februari 7, 2009 pukul 10:46 am

    Syams12 tolong jangan dialih-alih kameranya kasian varian mun tapalacung kabanyu kaina kadada nang malihatnya…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: