Beranda > Catatan Syam > CATATAN DARI MASA SILAM : SKETSA 2

CATATAN DARI MASA SILAM : SKETSA 2

Seketika suasana berubah tegang… Malam yang kian menabur gelap dan temaram sinar lampu merkuri Plaza Menza membuat keadaan terasa mencekam.

Jean, yang dari tadi duduk diam di anak tangga seribu bergegas menghampiri Imam. “Imam… Sudah, sudah…Kita sudah komet bahwa tidak ada kekerasan malam ini” … Jean menampakkan muka ketidaksetujuannya atas tindakan Imam tadi. Lalu Jean menghampiri kru madya yang mendapat “hadiah” tendangan dari Imam tadi. ” Adek Madya, langsung ke sana masuk barisan”. Kru Madya itu pun berlari masuk barisan.

Aku melihat Joe tersenyum saja menyaksikan kejadian barusan. Tidak ada tindakan apapun darinya untuk mencegah Imam melakukan tindakan fisik kepada kru Madya. Padahal dalam rapat siang tadi Ia sendiri yang menyusun skenario kegiatan malam ini dan menekankan untuk meniadakan tindakan kekerasan fisik. Tindakan Imam tadi jelas diluar skenario. Joe dan Imam pasti membuat skenario berbeda untuk kegiatan malam ini.

“Masih kurang 1 orang…” Suara Joe memecah keheningan. “Siapa yang tidak hadir malam ini ?” Ia berdiri menghadapi barisan kru madya.

Semua kru madya hanya diam, tidak ada jawaban. Joe menghitung ulang kru madya yang hadir malam ini. Kru Madya Putra hanya 15 sedangkan kru madya putri lengkap, 7 orang.

“Sampaikan sama Norman, untuk menghadap kaka besok dibarak…”

Semua diam.

“Ok, sekarang karena malam semakin gelap dan udara bertambah dingin, berhubung juga tidak ada disediakan kopi panas, susu hangat dan bala-bala baru digoreng untuk menghangatkan badan, maka sekarang kalian ambil posisi push up !!! lakukan sampai seribu kali !!!…” Suara lantang Joe mengejutkan kru madya, juga kami semua terkejut. Sesuai skenario malam ini juga tidak ada push up sampai seribu kali. Joe, hanya bercanda barangkali. Tapi raut mukanya tampak serius. “Hayo cepat ambil posisi push up…Ini serius”.

“Cepat-cepat ambil posisi push up, atau mau ada yang saya berdirikan lagi…” suara Imam terdengar dari belakang barisan madya. Serantak kru madya mengambil posisi push up.

*to be continued

Kategori:Catatan Syam
  1. mamananaura
    Januari 15, 2009 pukul 1:32 am

    pebila sambunganx ka?

  2. Januari 15, 2009 pukul 1:40 am

    InsyaAllah tiap hari akan ada sambungannya, tunggu aja ya…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: